Home » » Wali Band Jelang Ulang Tahun Ke-13

Wali Band Jelang Ulang Tahun Ke-13

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 23.43

Tanpa terasa 13 tahun sudah grup band Wali memberikan kontribusi bagi perjalanan industri musik tanah air. Sebuah konser akan mereka gelar, untuk memperingati perjalanan panjang tersebut.

"Pada tanggal 31 Oktober 2012 nanti kita akan merayakan ulang tahun kita yang ke 13 di salah satu televisi swasta, Insya Allah berjalan dengan lancar," ungkap Faank.



Apoy dan kawan-kawan berharap konser mereka kali ini bisa berjalan dengan lancar seperti konser-konser sebelumnya. Bahkan Apoy dan personil Wali lainnya ingin mengundang artis kamboja yang membajak lagu mereka dalam konser tersebut.


"Kita akan mengajak siapa saja artis besar lainnya dalam konser kali ini, termasuk artis Kamboja yang telah membajak lagu kita," lanjut Faank.


Hari ini (29/10) Wali akan melakukan jumpa pers berkenaan dengan konser yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2012 mendatang. Bertempat di G Studio,Jl. Radio dalam no.191-17 Jaksel pada pukul 16.00 WIB, Faank, Apoy, Tomy dan Ovie akan menjelaskan seperti apa konser HUT ke-13 Wali nanti.
www.nagaswara.co.id/ Tim NMC



0 komentar:

Posting Komentar

Translate