Home » » Ultah ke-13, Wali Band Usung Konsep Etnik

Ultah ke-13, Wali Band Usung Konsep Etnik

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 23.44

Jakarta - Wali group musik yang berasal dari Ciputat, Tangerang Selatan ini telah memulai karirnya dalam bermusik dari tahun 99. Namun karya-karyanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sekitar tahun 2008 dengan hits yang melambungkan namanya yaitu 'DIK'. Tak terasa dalam perjalanan karirnya, tahun ini mereka akan merayakan ulang tahunnya yang ke 13 pada tanggal 31-10-2012.
Ultah ke-13, Wali Band Usung Konsep Etnik
Menurut Apoy sang gitaris, Wali kali ini akan memberikan sajian yang berbeda pada ulang
tahun yang ke 13 ini. Dengan menampilkan konsep etnik, percussion, piano dan kehadiran sang legenda yaitu Sam Bimbo. "Kami sedikit agak banyak di etnik. Kemudian juga kolaborasi percussion dan piano. Dan menghadirkan satu Living Legend Indonesia yaitu Sam Bimbo," ucapnya saat press conference di Radio Dalam, Jakarta, (29/10).
Mengusung konsep etnik adalah bukan tanpa alasan, akan tetapi sebuah jawaban dari Wali terhadap pembajakan yang dilakukan warga Kamboja. "Pemilihan etnis ini adalah jawaban kami terhadap pembajakan yang dilakukan oleh warga Kamboja, bahwasanya kami mau menunjukan Indonesia punya identitas," terang Apoy. (sumber:kasakusuk.com)

1 komentar:

Translate