Home » » Ultah Ke-13, Wali Gelar Konser Sekaligus Pesta

Ultah Ke-13, Wali Gelar Konser Sekaligus Pesta

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 23.49

Memasuki usia yang ke-13, Wali akan menggelar sebuah konser besar dan pesta. Rencananya, konser ini akan disiarkan oleh salah satu televisi swasta.
Ultah Ke-13, Wali Gelar Konser Sekaligus Pesta
"Kita akan membuat sebuah konser yang acaranya sendiri akan digelar tanggal 31 Oktober mendatang, semoga semua berjalan lancar," ujar Faank saat jumpa pers di Studio G, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Grup band yang berdiri pada tahun 1999 dan beranggotakan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard & synt) itu akan mengundang beberapa artis untuk mengisi konsernya.
Di perayaan ini, mereka turut mengundang para musisi dari lintas genre, yakni sang legenda Sam Bimbo, Hello band, T2, Putri Ayu, Nation Beat, dan Apel G. "Kami akan mengusung tema etnis, juga akan berkolaborasi dengan perkusi dan piano. Kemudian kami juga akan menampilkan sang legenda, Sam Bimbo," ujar Apoy.

Tema etnis yang diambil oleh Faank dan kawan-kawan ini semata untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Indonesia punya identitas. "Wali juga punya identitas, ini ide dari kita sendiri," pungkasnya. (sumber:http://musik.kapanlagi.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate